Wisuda Kelulusan, Postcrossing, dan Kiriman Tak Terduga

Haloo Halooo... :D

Jadi hari ini temen-temen angkatan guwe sudah menyandang gelar sarjana peternakan secara sah, dan melaksanakan acara wisuda dengan lancar dan membahagiakan. jadi buat :  Ruli Yuhana, Endang, Astri Mardiani, Pradiptya Ayu, Millati Ahsani, Lina, Linda Agustina, Ayu Rahayu, Nurul Pratiwi, dan lain-lainnya, Selamat, Congratulation, Grazie *bener ga sih?*, selamat face the world dengan nama baru, suasana baru, dan kisah baru, semoga kalian mendapatkan apa yang menjadi impian kalian selama ini, selamat menghadapi tantangan yang pasti akan lebih keren dan lebih menegangkan dibanding sebelumnya. Sukses dan Tetap berjuang teman-teman!. Lihatlah, guwe akan segera menyusul kalian. Hem! *mengepalkan tangan dan meyakinkan diri sepenuh hati*.

selanjutnya kabar menyenangkan dan bikin excited adalah guwe mendadak dapat pos dari UK!!!
Yep. guwe dapet kiriman dari sekolah art, University Of The Arts London. God Damn. ini kali pertamanya guwe dapet kiriman semacam kertas selain dari emak guwe, and it feels so awful. tuhaaann... :)
Tentu ada alasan kenapa guwe dapet itu brosur(???). Adalah disebabkan karena guwe tersesat masuk ke web university itu, dan kemudian secara desperate dan tak sengaja mengisi sebuah form, guwe anggap itu iseng-iseng aja, dan ternyata dengan innocentnya mereka benar-benar mengirimkan brosur itu kepada guwe yang jelas-jelas umurnya aja uda lewat dari 18 taun. *penjahat umur*.

mau tau isinya? isinya tu kaya semacam buku berisi info study yang ada di sana, dan biaya yang dibutuhkan sekaligus waktu yang akan dilaksanakan. yang semacam gitu-gitu deh, guwe juga belum paham bener, belom selese juga liat isinya :D

hal yang bikin guwe excited belakangan ini adalah bahwa guwe dengan resmi telah menjadi anggota postcrossing. dan progress selanjutnya adalah guwe harus segera mengirim kartu pos kepada seseorang foreign di Russia yang namanya guwe lupa. huehehee...
bagi beberapa orang yang mungkin terlalu sibuk dengan smartphonenya dan akunnya di sosial media  kaya twitter, instagram, ato pesbuk, mungkin ini nama agak asing. dengan liat namanya sendiri, post itu kan pos,  jadi pasti urusannya ga jauh-jauh dari PT. Pos Indonesia. Postcrossing itu adalah kirim-kiriman kartu pos sama orang. siapa orangnya? Nah itu dia gunanya kita ikut postcrossing adalah begitu kamu daftar jadi anggota, dan ketika kamu sudah siap dengan setangkup kartu pos, dan beberapa butir perangko, maka silahkan pilih step selanjutnya dalam postcrossing yaitu Send a Postcard. setelah kamu klik maka akan keluar alamat seseorang dari sekian banyak banget member postcrossing yang akan dan harus kamu kirimin kartu pos itu. disana kamu bisa liat profil orang yang akan kamu kirimi postcard. termasuk juga kode id yang dikasi oleh postcrossing dimana id itu wajib hukumnya kamu cantumin di postcard yang akan dikirimkan kepada beliau.

nah, berhubung guwe lagi ngomongin sesuatu yang berbau postcard, dan memang guwe lagi mencari, bertepatan dengan resminya guwe jadi member postcrossing, guwe berkelana mengelilingi google mencari siapakah yang menjual postcard normal di sekitaran indonesia, dan kemudian guwe nemu alamat web dengan kartu pos unyu unyu :

yang ini menawarkan postcard dengan view pemandangan yang kebanyakan menawarkan warna hijau *view favorit guwe bangettt!!* dengan harga @3.000,00
naaa.. yang ini tu postcard dengan gambar unyu-unyu dan ga banyak ditemuin, pokonya bikin ngiler daahh..!! buat harga, disini 1 paket sekitar 45.000-an dengan jumlah kartu pos sebanyak 4 biji.

untuk lebih lengkap mengenai info beli-beli postcard bisa diliat langsung ke sebelah sini
semoga membantu :)

3 komentar:

  1. Makasih ya sudah mencantumkan PATW :) sering-seringlah belanja di the-patw.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... sama sama, terima kasih juga sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

leave your footprint here ;)