Sabtu, 31 Oktober 2009

Miyabi,Maria Ozawa

Haddeehhhh...

Telat banget deh gw,
saat orang-orang di warnet,di jalan,di koran, warung burjo,dengan hebohnya ngebahas ini orang, yang katanya kagak bole masup indonesia-lah, beginilah, begitulah, gw sempet-sempetnya bengong,dengan dalih gw kagak tau Miyabi Maria Ozawa,dan baru gw tau saat temen gw bilang dya ituh artis jepang,cantik,dan ternyata artis bokep tepatnya... waduuhh...

lalu setelah kepo sekian lama, guwe beranjak ke warnet *iyyaaa... guwe kaga ada komputer-komputeran, apalagi koneksi internet -_-" kemudian, guwe ketik nama beliau Maria Ozawa, dan keluarlah segala macem hasil gambar beliau ini, dari foto-foto unyu, foto hasil photoshop, sampe foto dia yang sesungguhnya; b***l, Hadeeeeh!

dengan banyak pertimbangan kemudian guwe pilih beberapa gambar beliau yang "biasa saja" dan guwe putuskan untuk ditampilkan kepada kalian semua, inilah mbak Maria Ozawa

 

Maria Ozawa aka Miyabi born at Hokkaido, Jepang pada 8 Januari 1986. Dengan tinggi badan 1.62 meter dan berat 48 kg.
  
Kemudian, yang jadi pertanyaan mungkin adalah "Mengapa guwe ngebahas Miyabi?" atau pertanyaan " Ada apa dengan Miyabi?".

jawabannya adalah bukan karena guwe kepo sama artis bokep jepangan, cuma karena perkara sebuah pernyataan publik :

"Miyabi bakalan dateng ke indonesia"

kemudian, karena kepo yang bertebaran lagi, gw lanjut browse di internet,dengan tutor setia Mbah Google,dan akhirnya gw dapet jawaban kalo Miyabi itu mau dateng ke sini dalam rangka syuting pelem mas Rako Prijatno,yang judulnya Menculik Miyabi. and you know what? tahukan anda siapa yang menjadi penulis naskah fil ituhh???
abang ipar guwe, Bang Dika. dahsyat.

guwe agak shock sebenernya, terus guwe usaha nyari info ke webnya bang dika di www.radityadika.com kemudian nemu tulisan bang dika mengenai perannya dalam film ini

Dari awal pembentukan ide ini, gue didaulat sebagai penulis naskah (scriptwriter) dan pemeran utama untuk film tersebut. 
"...Gue rasa ini akan menjadi film yang cerdas, lucu, dan komedik tanpa harus ada unsur porno sedikit pun. Tadinya gue berpikir seperti itu..."

guwe mengelus dada, "Ohhh.. ternyata film komedi tohh?". dan guwe pikir juga bang dika adalah tipikal manusia yang rada absurd, dengan cara mikir yang beda, dan kemungkinan untuk dia bikin naskah film komedi ecek-eek setipe pelem lain di indonesia kayaknya kecil banget, dan guwe juga yakin bang dika ga bakal bikin film dengan banyak adegan paha dan dada dimana-mana. so i think that it is no problem if she would come here to play a normal scene.

tapi terahiran kemaren baca dari blog-nya bang dika. katanya beliau udah mengundrkan diri dari proyek ituh... 
" .... Membaca komentar orang-orang, terutama dari orangtua gue, keluarga, dan bahkan dari beberapa situs yang menentang seperti Komisi Pencekalan Miyabi, gue jadi memikirkan ulang atas keterlibatan gue di film ini. Semua hal ini membuat gue jadi berpikir tentang pembaca gue, yang masih anak SMP, SMA, bahkan anak SD, yang mungkin saja membaca buku gue dan ingin tahu project gue selanjutnya dan malah secara “tidak sengaja” berkenalan dengan Miyabi karena gue lagi menggarap film tersebut. Tekanan tanggungjawab moral gue seperti ini kepada pembaca gue, plus tekanan sosial keluarga gue, dan kepentingan gue sendiri, membuat gue pada akhirnya memutuskan untuk mundur dari film ini, baik sebagai penulis skenario maupun pemain di dalamnya. So, there. I quit..."
begitulah ceritanya sodara2....

dan lagi-lagi guwe cuma bilang "Oooo..."

Ikal dan Herriot

Selese test TOEFL,dan yah..seperti byasa kaya dulu pas test PTESOL,giliran listening,semua yang diucapin om2 tagh berwujud,yang nyangkut di kuping gw adalah kata2 monoton "rrrrr....rrrrr.rrrr".
kurang lebih kek gtuh.ditambah lagi,suasana sejuk ber-AC,gw belom makan pagi,sempurnalah siksaan biadab pagi tadi,gw kelaperan,dan ngantuk,dan ancurnya lagi,tu soal-soal knapa kagak adayang bisa dipahamin si???
hari kmaren dosen pipet (pengantar ilmu peternakan) gw yang asalnya bapak Machfudin yang notabene dalah PA gw diganti sama dosen laki,agag muda,namanya Pak Juni,dya S2 di thailand apa filipine gtu,gw kurang tau,awal2 masup.dya langsung nanya,
"coba,syapa disini yang uda punya tujuan dan rencana yang jelas seabis lulus dari sini mau gimana???".
beberapa biji ngangkat tanan termasuk Ketua Kelas yang amat menyebalkan ituh.
"sekarang,yang hingga sekarang masi tidak tahu tujuan ke depannya??"
kali inih ampir separuh anak kelas ngangkat tangan.termasuk gw,dan yang ilainya ampir seimbang adalah manusia Fifty-fifty,
well,emang sampe sekarang.saat inih,gw bingung,masi gag ngerti,apa yang harus gw lakuin,apa rencana gw ke depannya,knapa gw terjebak di dalem kelasyang lagi ngebahas tentang jeroan sapi??
waktu terus berjalan...terusss...dan terus..
sayangnya gw masi blom sanggup memahami apa yang tengah terjadi sama diri gw yang skarang.kalopun gw bilang jalani aja ap adanya...
tapi yang sekarang intens gw kerjain bukan ngapalin bwat UAS,pokus kuliah,ngerjain tugas makalah dan sebagainya,gw malah leih sering nyangkut di warnet...
Mim;pi gw sejauh inih,yang masi gw imget adalah menikmati diri gw yang tengah berjalan sebagai seorang backpacker,dan gw nyampe di Edensor.
Ah....berkat si Ikal,mendadk semua orang terutama orang2 yang telah mendalami lebih jauh tentang novel Edensor,tiba2 memiliki impi yang sama..
menggapai Edensor.

ato mungkin orang2 sejenis Ikal itu sendiri,bertemu dengan bukunya Herriot,dan memiliki fantasi sendiri di dalam pikirannya tentang negeri yang disebut2 dalam buku ituh,dan ahirnya di bawah alam sadar mereka,ahirnya perjalanan yang mereka tempuh membuat mereka bertemu dengan Edensor sesungguhnya.
mungkin kurang lebih itulah yang dialamin sama Ikal.

nie buku yang dikasi sama A ling untuk ikal.

Judul Asli: If Only They Could Talk
Pengarang: James Herriot
Penerjemah: Ny. Suwarni A.S.
Penerbit: Gramedia
Tahun Terbit: 1978
Tebal: 312 halaman
 (sumber : ebukita.wordpress.com )

ini adalah  novel tejemahan dengan judul asli if only they could talk 
yang di atas adalah novel yang terdahulu.

 

hufffff....
This my dream,and not just dream,coz i believe i can reach it !!!!!

Kamis, 29 Oktober 2009

Julia Roberts and her Film

fwaaaah....
okay...
gw ngaku!!!
it's really disturb me so much....
aaaah.....
pengen tereak sekenceng2nya!!!!
 well,mbak julia syuting d bali yoh??keren euy!!! 

she's Julia Roberts.

seinget gw.pelem dya yang pernah gw tonton baru Pretty Woman doang.yang diperanin barengan sama si guanteng Richard Gerre.dan itupun gag selese.

Pretty Woman

denger2 berita katanya seabis dya ngelahirin dya bakal keloar dari dunia perfilman Hollywood demi totalitas perannya sebagai ibu,tapi terahiran gw denger dya maen pelem lagi???
Eat,Pray,Love kalu gag salah,shootingnyeh di 3 negara.salah atunya d indonesia,tepatnya Bali..
waduuuhh...

Pelemnya setau gw selaen yang di atas.yang bikin namanya melejit tuh yang Erin Brockovich,sebenernya gag gtu ngrti apa n kayak gimana pelemnya,tapi kayaknya seru...(hmmmm...)
katanya ni gara2 mbak Jul shooting d sonoh,anak2 eSDe terpaksa diungsikan sekulahnya ,waoo.kaco juga si ya...
yah..namanya juga famous people... 

Rabu, 28 Oktober 2009

Kambingjantan : si kambing dan bukunya

Saat itu gw kelas 3 SMP kakak kelas guwe minjemin gw sebiji novel yang gag pernah gw lyat sebelumnya,covernya ijo...
ada coretan2 gag jelas,ada tulisan " best indonesian blog award 2003 "
gw tambah bengong,blog???

buku macam apa ini?
apa pula ituh blog???
(well,saat ituh,jamannya gw sama sekali gag mengenali internet.mutlak,sama sekali gag kenal.)
ada tulisan aneh lagi " sebuah catatan harian pelajar bodoh "
 saat ituh kepala gw penuh dengan pertanyaan,kalo pelajarnya ajah bodoh,apalagi tulisannya???"
"emang dya nulis apaan??"
gw agag penasaran,.n mule membaca buku ituh.
baca...
baca...
halaman demi halaman gw lewatin....
gw uda mule setengah sadar setengah kagak....
gw overdosis ketawa....
engsel kerangka kepala gw uda pegel,kayaknya dikit lagi,kalo gw kagak ati-ati bakalan ngegeser deh!!!
sampe gag terasa gw selese baca tu buku.
n gw dapat kesimpulan kalo sebenernya si penulis ituh gag bodoh,cuma agag bodoh koq...
tapi yang bikin gw heran,knapa dya bisa lulus masup UI???
dya kan katanya bodoh???
besoknya gw bawa tu buku k kelas.
gw baca ulang lagi.dari awal banget.san efeknya masi tetep sama...
gw terus-terusan ketawa kagak berenti...
sebagian anak kelas uda menyarankan byar gw buru-buru dibawa ke psikiater.
satu kata...
gokil....

nama penulisnya sering disamarkan jadi kambing...
hmmmm....
......
............
....................
..........................
penulisnya Raditya Dika...
saat ituh gw sensitip banget sama yang namanya Raditya Dika,gag bisa denger nama dya disebut gw langsung sewot nimbrung.
apalagi saat ituh gw sama sekali gag bisa berkutik gag bisa maenin internet...
huks.....
 saat inih si kambing diperkirakan sudah idup berbahagia,setelah tragedi putusnya beliau dengan ceweknya yang dahulu namanya disamarkan jadi kebo,ahir2 inih dya lagi bareng sama penyanyi populer indonesia...
(hey...it's not mean Vidi ato Afghan ya!!)
she is Sherina....
yeah...
radith skarang keren,uda punya web sendiri www.radityadika.com.
uda jadi pemimpin redaksi penerbit Bukune pula...
wufff...
mbing...
mbing....
masi suka posting.dan terahir gw denger (n baca pula )
dya mengundurkan diri dari tugas yang diembannya senagai penulis naskah pelem "Menculik Miyabi"
pelem yang baru judulnya disebut ajeh uda bikin seluruh masyarakat indonesia heboh...
hebat syekali mas radith inih....
".....Membaca komentar orang-orang, terutama dari orangtua gue, keluarga, dan bahkan dari beberapa situs yang menentang seperti Komisi Pencekalan Miyabi, gue jadi memikirkan ulang atas keterlibatan gue di film ini. Semua hal ini membuat gue jadi berpikir tentang pembaca gue, yang masih anak SMP, SMA, bahkan anak SD, yang mungkin saja membaca buku gue dan ingin tahu project gue selanjutnya dan malah secara “tidak sengaja” berkenalan dengan Miyabi karena gue lagi menggarap film tersebut. Tekanan tanggungjawab moral gue seperti ini kepada pembaca gue, plus tekanan sosial keluarga gue, dan kepentingan gue sendiri, membuat gue pada akhirnya memutuskan untuk mundur dari film ini, baik sebagai penulis skenario maupun pemain di dalamnya. So, there. I quit. "
Kul syekali kand??
selaen terdapat kagilaan dalam semua tulisannya.bagi gw,gw masi bisa ngedapatin banyak sunstansi2 yang terdapat dari banyak kejadian yang dialamin mas kambing inih...
Kuuulll.... 



Senin, 26 Oktober 2009

imaho,oh...imaho...

kemaren sukses dengan acara AEC.eh,gag gtu sukses juga suy...
pasalnya.gara2 naluri bolang gw keloar2,dengan ituh gw sukses kena semprot ketua AEC mas helga...huhuhu...
well,d acara ituh...gw nemu kosakata baru yang maknanya sebenernya agag menjijaykan yapi bermanpaat bwat menteri Penanganan Pembludakan Kelahiran Tak Terkendali di Indonesia.nmanya IMAHO.mean Ikatan Mahasiswa Homo...
ohoowww......
 denger dari salah satu anggota IMAHO,merangkap sekretaris umum IMAHO,tu perkumpulan yang muncul dari anak FAPERTA,trus secara pandemik menyebar ke anak FAPET..hwah hwah...
cewe2 yang punya cowok  anak FAPET siap2 jomblo deh!!!.
IMAHO punya seksi2 aneh yang jarang ditemuin di organisasi laennya,seksi2 yang mendadk didirikan saat sesi perkenalan,ada seksi Pemberdayaan Lelaki,ada seksi penyortir sediaan segar (kek preparat ajeh ye???)
ada pula seksi husus desainer IMAHO....
udah ade2 mreka,acara makrab AEC dengan biadabnya diboikot sama mereka jadi acara promosi IMAHO...
mas2 panitia sama mbak2nye sampe kewalahan nenangin anak2 yang makin ketagihan ngeluarin istilah2 aneh,n ngediemin anak2 laen yang kagak bisa brenti ketawa lyatin anak2 laki kagak jelas ituh beraksi...
huhuw.... 
anak2 yang lagi sakaw ketawa sape bebusa2 gtuh nyeletuk lagi,na...si tatik ni calon ketua IMALES,hooh??stuju??
Geeeeerrrr..gag nunggu lama2 anak2 mule ketawa2 lagi...
mulut gw sampe pegel n ampir keseleo saking kebanyakan ketawa,,,tu malem parah banget!!!
mreka bener2 mengeluarkan seluruh kemampuan mreka malem ituh,sampe bikin semua peserta termasuk panitia kagak tahan bwat ketawa.... 

 


well,
semua tulisan di atas adalah piktip belaka.gag ada unsur kejahatan tersembunyi dan kawan2nya,just enjoy!!! 


peace... 
 

Selasa, 13 Oktober 2009

Lovely quotes from A Perfect Love

"Maybe you yhink you're not perfect,not pretty enough,or smart enough,but for some guy,you're pefect just the way you are.that's your perfect man."
pembukaan yang qrend banget dan ngena banget...
"Cinta didapat dengan perjuangan,dipertahankan dengan perjuangan.selama proses itu,mungkin akan ada pertengkaran,teriakan satu sama lain,tangisan dan hati yang terluka,tetapi kemudian ketika mendapatkan kekuatan untuk berdiri lagi,mungkin kamu akan tahu,mengapa syair cinta,puisi cinta,lagu cinta atau cerita dibuat,"
"di setiap pandangan mata,genggaman tangan,pelukan hangat,ada definisi cinta bagi tiap pasangan,ada pemahaman yang berbeda,ada pengertian yang berbeda,mungkin kamu akan lebih banyak terluka,tapi itu tidak akan membuatmu berhenti mencari cinta..."
Yuph...
karena itulah...pemahaman tiap individu akan cinta selalu berbeda,bahkan mungkn tak ada yang sama persis.
hmmm...

Little Rascal, The Amusing movie all the time.

I swear for you guys that know these movie has great  children period.
posting ini berkisah mengenai gw yang satu waktu, i was found a super fun movie in television, film yang kagak bisa gw lupain,karena selama sejaman lebih gw kagak brenti ketawa ngakak ngliatin tipi.saat ituh gw kagak tau apa pelem yang gw tontonin,yang jelas lucu banget,sampe gw crita sama temen guwe Isma,trus dya bilang tu pelem judulnya Little Rascal...
oohh.. rasanya seperti mendapatkan pencerahan dari sang maha kuasa, akhirnya guwe tahu judul pelem ituuuhhh!!


ini pelem bercerita tentang bocah-bocah laki yang punya perkumpulan dan markas di tempat semacam gudang, beberapa waktu mereka akan berkumpul di markas itu, dan membicarakan banyak hal terkecuali, of  course: Girl.
mereka menyebut diri mereka woman hater. karena cewek itu berisik, bawel, dan sulit dimengerti. semua anak setuju. kecuali ada satu penghianat bernama Alfalfa, yang pada satu hari, saat lelaki-lelaki ini berkumpul untuk menentukan orang yang berhak mengendarai mobil kebanggaan mereka dalam kejuaraan balap antar bocah, dia malah dengan asyiknya kencan sama Darla di sungai, lengkap dengan perahu, dayung, dan tentu saja alfalfa bernyanyi. then they both kissed. Mengharukan. disaksikan pasangan mata kawan-kawan alfalfa yang menatap dengan ngeri. plus mual.

Alfalfa and Darla dates scene.

kemudian kisah cinta mereka yang unyu-unyu berhenti alfalfa ditinggalkan karena darla ngambek, minta putus karena dia nggak pernah dikenalin ke temen-temen cowoknya yang lain, kan ya masa udah pacaran nggak dikenalin sama temen-temennya, kamu kira aku ini cuma cewek serepan doang?!. *visualisasi isi hati Darla* dan kebetulan Darla nemu cowo baru, anak borjuis, berkacamata, dan pinter nyanyi juga. Alfalfa yang tak terima berusaha merebut kembali hati Darla dan berupaya agar kawan-kawannya juga bisa menerima dan berhenti membenci perempuan.
ini adalah spanky, ketua He-Man Womun-hater club, super cute dan sangat peduli sama teman-temannya. dia adalah ketua yang sangat bisa diandalkan.

he named Uh-Uh,the only words that he could speak is only uh-uh.

Froggy (Jordan Warkol),without his Frog. namanya froggy, and his sound also sounds like frog. just watch that movie and prove it.

Then, here some deadfully funny scenes on these movie:
  • At the first time Darla diajak makan siang di markas Alfalfa, dan teman-temannya berusaha memboikot kencan mereka dengan mengganti cola mereka menjadi air sepatu beracun hoeekkk, mengisi roti Alfalfa dengan makanan anjing, dan mendobrak masuk ke dalam markas.
  • Sesaat setelah memaksa mendobrak, alfalfa yang kaget membereskan bekas kejadian perkara, dan lilin yang sebelumnya bekas pakai belum dimatikan, sehingga terjadilah kebakaran di markas mereka. yang panik kemudian berusaha memadamkan api. Without adults!!. they try to fix it by theirself, using fireman sets, and it was crazily laughable!!.
  • First scene when spanky send message to his member, and the dog, that act as a sender message founded Buckwheat and Porky were fishing. this gonna be always laughable all the time i saw these movie!.
  • When Alfalfa gonna meet Darla, and Spanky accompany him, guess what? mereka nyamar jadi anak cewe, dan terpaksa ikut menari balet ngawur bersama anak yang lain. 
  • Saat lelaki-lelaki berkumpul dan camp bersama, disatu sisi cewe-cewe juga kumpul bersama, kemudian saling membicarakan lawan jenisnya. dan lucunya, obrolan mereka banyak yang tersendat oleh kehadiran etir dan mereka saling menjerit dengan bermacam-macam ekspresi keterkejutan seorang anak. lucunyaaaa.... :3.

Sabtu, 10 Oktober 2009

3 Serial Yang Paling Dinanti

Ada 3 pelem yang selalu gw tunggu tyap hari minggu dan diputer selese kartun,siangan gtu deh.yang satu pelem indonesia,yang dua lagi pelem luar. gw sukaaaaa....banget ma ni 3 pelem. da selalu hari minggu menjadi favorit karena film-film ini. apa sajakah? apakah salah satunya juga jadi favorit kamu?

1. Wiro Sableng.wiro sableng tu kocak banget,lucu banget,seru banget,dan qereeen...bangetttt...gw suka gaya dya kalu uda garuk2 kepalany ituh.yang jadi kenangan adalah kalo tyap kali ngeluari jurus,di bawahnya ituh slalu ada nama2 jurusnya.mo itu jurus pukulan matahari kek ato apa...gtu.


2. Xena The Warrior Princess ada yang khas dari Xena,teriakannya kalu mw ngelempar cakramnya.kayak gimana ya??ah...pokonya aneh banget, Xena ituh tangguh banget,pinter berkuda.dan agak2 sejenis tomb reder.terkesan kelewat tangguh dan kagak butuh laki...(hmmm...).  dan oh iya, kadang Xena ini suka muncul di serialnya Hercules **apa kebalik yahh?? **

3. Hercules agag ganteng.berotot...(uwww..).dan sering ketemu cewek cantik.
itulah poin yang gw inget dari serial ini. dan, ah iya...ngomongin dikelilingin cewek cantik gw keinget pelem paporit gw satu lagi ; JakaTingkir...(uuuhh...) greget kalu lyat dya.pasalnya,lyat kulitnya yang kecokelatan ituh serasa gmana...gtu.ya...keliatan sexy lah....pemerannya kagak begitu terkenal.namanya Dian Sidik.tapi...facenya emang cocok banget bwat karakter Jaka Tingkiratau di pelem-pelem laga laennya.

Selasa, 06 Oktober 2009

Christina aguilera Hurt




Seems like it was yesterday when I saw your face
You told me how proud you were, but I walked away
If only I knew what I know today, ooh, ooh

I would hold you in my arms, I would take the pain away
Thank you for all you've done, forgive all your mistakes
There's nothing I wouldn't do to hear your voice again
Sometimes I wanna call you but I know you won't be there

Oh, I'm sorry for blaming you
For everything I just couldn't do
And I've hurt myself by hurting you

Some days I feel broke inside but I won't admit
Somede bs I just wanna hide 'cause it's you I miss
And it's so hard to say goodbye when it comes to this, ooh

Would you tell me I was wrong? Would you help me understand?
Are you looking down upon me? Are you proud of who I am?
There's nothing I wouldn't do to have just one more chance
To look into your eyes and see you looking back

Oh, I'm sorry for blaming you
For everything I just couldn't do
And I've hurt myself, oh

If I had just one more day
I would tell you how much that I've missed you
Since you've been away

Oh, it's dangerous
It's so out of line
To try and turn back time

I'm sorry for blaming you
For everything I just couldn't do
And I've hurt myself
By hurting you




terjemahan :
http://lyricstranslate.com/en/hurt-terluka.html 

Terluka

Sepertinya baru kemarin saat aku memandang wajahmu
Kau memberitahuku betapa kau bangga tapi aku meninggalkanmu
Seandaianya saja aku tahu apa yang terjadi sekarang
Ooh,ooh

Aku akan membelaimu di lenganku
Aku akan menyembuhkan rasa sakit itu
Berterimakasih atas semua yang tlah kau berikan
Memaafkan semua kesalahanmu
Tak ada yang tak kulakukan
Untuk mendengar suaramu lagi
Terkadang aku ingin memanggilmu
Tetapi kutahu kau tak ada disana

Ohh maafkan aku karena menyalahkanmu
Atas semua yang tak bisa kulakukan
Dan aku melukai diriku sendiri dengan melukaimu

Terkadang di suatu hari aku merasa diriku hancur tapi aku tak mau mengakui
Terkadang aku hanya ingin bersembunyi karena merindukanmu
Sulit sekali mengucapkan selamat tinggal
Ketiba saat ini tiba

Akankah kau memberitahuku saat ku salah?
Akankah kau membantuku untuk mengerti?
Apakah kau melihatku dari atas sana?
Apakah kau bangga padaku?

Tidak ada hal yang tak kulakukan
Untuk hanya mendapatkan satu kesempatan lagi
Untuk memandang ke dalam matamu
Dan melihatmu memandangku juga

Ohh maafkan aku karena menyalahkanmu
Atas semua yang tak bisa kulakukan
Dan aku melukai diriku sendiri dengan melukaimu

Jika ada satu hari saja
Aku akan memberitahumu betapa aku merindukanmu
Semenjak kau pergi
Ohh ini sungguh berbahaya
Ini sangat diluar batas
Untuk mencoba memutar waktu kembali

Ohh maafkan aku karena menyalahkanmu
Atas semua yang tak bisa kulakukan
Dan aku melukai diriku sendiri dengan melukaimu

Jumat, 02 Oktober 2009

coffee prince...coffee princess...


malam selanjutnya seabis gw memuaskan napsu gw nontonin han ji eun n lee young jae yang sweet n happy ending.
masi jam 10an dan masi ada geum jan di n gu jun pyo di tipi.yang saat ituh blom begitu seheboh sekarang.selese pelem BBF ada lagi pelem korea.
ya gw pantengin aja karena sejauh inih penilaian gw terhadap pelem korea adalah positip karea gag ada yang neko2.
ternyata pelem coffe prince...
gw liat anak ceweknya koq srasa pernah liat dimana...
gitu...
gw lyat pemeran choi han kyul yang saat itu gw lyat byasa ajj dan terkesan menuju standar.
gw masi ngikutin ceitanya sampe ahirnya gw berspekulasi...
gw kagak ble ketinggalan inih pilemmm!!!
gw paling suka adegan pas si eun chan lagi lomba makan sama min yeop.yang trgila2 sma adeknya eun chan yaitu eun sae.sumpah excited naged lyat dya makan,,,
gw suka bangedd sama karakter eun chan yang penuh semangat...
apa aja dya jalanin demi mendapatkan uang karena dya yang jadi tulang punggung keluarga.mulai dari jadi pengantar susu,masangin mata boneka,waitress di bar,bahkan jadi pegawai coffee prince yang notabene seluruh pegawainya adalah laki.
semangat yang sama gw temukan di karakternya jan bi.


bagi gw pelem inih asli asyik banget.
gw pernah nyba nonton langsung di youtube aslinya yang blom disensor keke gimana...
dan ahirnya gw berterima kasih banyak sama bapak2 dan ibu2 bagian penyensor pelem inih...
karena apa jadinya kalo pelem coffee prince ditayangin tanpa disensor terlebih dahulu...??



i lop yu pull...
hahah