Kamis, 26 September 2013

Dan, Bersabarlah... (Al Baqoroh: 155)



Malem kemaren setelah nontonin sinetron ga jelas, gue mejet channel nomer 8 yang ternyata adalah SCTV. And anyway, bapak kost kita yang super unyu itu baru aja ganti tipi kosan yang sebelumnya jebluk. Jadi, La Tahzan secara resmi sudah punya tivi lagi *prok prokkk...*.

4 Film Cha Tae Hyun Yang Wajib Tonton

Industri perfileman di korea selatan emang dahsyat banget. Entah gimana caranya, perlahan tapi pasti mereka mampu menunjukkan sama dunia kalo mereka patut diperhitungkan. Entah film atau animasinya. Dramanya mau nggak mau banyak yang menggilai, terutama remaja-remaja galau, ibu-ibu senewen dan para drama queen.

Well then,  disini gue bukan mau bersikap rasis, atau jadi haters, karena gue juga salah satu penggila produk korea. Entah musiknya, dramanya atau filmnya. Yang paling gue suka dari semuanya adalah film-film yang dibintangi sama om-om bernama Cha tae Hyun. Entah kenapa, film yang dia pilih untuk diperankan selalu saja pas buat gue, selalu bermakna, dan selalu bikin gue nangis darah sampe bikin orang heboh saking dahsyatnya tangisan gue.


Jumat, 13 September 2013

Graduation Celebration : Are You For Real???



Trust me.

Jadi sarjana itu nggak seindah yang anda bayangkan. Ya, lega sih, udah nggak ada tugas, quiz dadakan, praktikum segambreng, nongkrong di leb sampe malem, atau bangun kesiangan dan berangkat kekampus grasa-grusu gapake mandi gara-gara telat.

Sekarang kondisi sudah terbalik men!. Tidur seenak jidat, bangunnya apalagi. Jangan pikir karena guwe ini cewe jadi idup guwe disiplin atau teratur, bahkan temen laki guwe aja sering ngomel gara-gara gaya idup guwe yang semrawut, *ay know ay know...*.

Jelasnya sih enaknya udah lulus itu pastinya adalah udah nggak ada beban buat bayar uang SPP dan urunan-urunan laennya. Jadi rasanya udah lepas beban deh. I am freeeeee *APA IYA???*.

Bentar dulu.

Sabtu, 07 September 2013

The Best Brother Upon The Whole World



Hal terberat dari menyayangi adalah saat kita tak bisa melakukan apa-apa untuk orang yang kita sayang, dan hanya bisa menyaksikan mereka semakin terpuruk, merasa tak berdaya, tak mampu berbuat apapun, dan yang bisa kita berikan hanya sebuah telinga yang tak cukup baik untuk menampung keluhnya, sebuah hati yang selalu berdoa untuk kehidupannya, kebahagiaannya dan senyumannya.

Senin, 02 September 2013

Mind Screwed and A Book



So, i was got my academic degree just one week ago. Phewww... you know, when we actually was passed from that horrible assignment, some hurts feeling, creepy final exam, and other stuff. All i have to say is “Alhamdulilahirobbil alamiiin... Thanks god” for let me passed, for help me through these kinda path of life. But then, am realize when i saw my position; i am not a student anymore. What i mean here is the real life is start dude!!. I just still cant accept that today, is extremely different from tomorrow. 

Saat seperti ini, rasanya guwe menjadi seorang pribadi Ikal yang