Hari yang menggila

 
Pose-posenya Kiyoshiro Yumemizu a.k.a KimmiQ,yang berhasil gw re-Draw,,haha...emang gag terlalu mirip,but i love these pict cuz,its Kimmi,and its made by my hand.
Knapa ada Oteo ikut nangkring??apakah aku sedang ngiklan??Oh....tentu Tidak!!,itu karena kebetulan ajjah gw abis jajan Oreo di Indomaret,
Knapa gw suka Kiyoshiro Yumemizu??
Padahal dibanding Shinichi Kudo,yang keren,pinter,dan masi muda,perbandingannya jau banget..
Tapi...
Kiyoshiro Yumemizu ituh...
-Imut...
-Selalu tau duluan dibanding yang laen,
-Tau Hal-hal unik,dan kadang
-Filosofis..^^
-uda gitu,nyantai banget,
-cuek,
-Maemnya super -duper alay...
-Tidurnya heboh banget
Ah..gag tau lah..Pokonya semua kelakuan Kiyoshiro di Komik gw suka semua,
Pokonya gw jatuh cinta mati sama Kimmi.Titik!!!
Then,,,
siang tadi adalah hari yang aneh,rencananya hari inih gw putusin sebagai hari beres-beres.gw mao nyuci,gw mau nyetrika,gw mao rapiin buku-buku bekas semesteran,gw mau beresin barang2 bwat balik..dan selanjutnya gw mao tidur sepuasnya.
Tapi pas lagi duduk2 di hall belakang nungguin si Ncoett ngasiin Surat-surat buat LKKMD,qta mutusin bwadd maem,dan entah kenapa,gw malah ngusulin bwadd pergi nonton.dan ncoett maen setuju-setuju ajeh..
Ya Udah...
Kita maem,Ke SBC,tempat makan paporit gw,Tumis Kangkungnya ituh loh...Ajiiip...

 
uhuy...6 Rebo gw uda dapet inih...^^
Here's pict of Ncoett,yang lumayan Bandit Kamera :
Iiiitadakimatsaaaa...^^

Kenyang makan kita cabut ke tempat nonton yang ada satu-satunya di Purwokerto,Rajawali.dengan 4 studio,dan kapasitasnya ternyata Minimum gitu deh...
Kita bedua,2 orang cewek,muncul kesono,naekin kendaraan paling menyolok sePurwokerto,bewarna Oranye,Angkot...^^
harap diketahui,kalu inih adalah kali pertama kita masup ke Rajawali.dan kita gatau,Loket Dimana,Ruang tunggu dimana,sekaligus,studio-studionya tersembunyi dimana.
Masup ke dalem,gw bengong.isinya,cewe-cowo,cewe-cowo,cewe-cowo,pasangan-pasangan..semuah-muahnya,kayak yang Rajawali emang bioskop husus anak2 yang sedang dalam perasaan penuh cinta.
Parah..banget,qta bedua kayak 2 anak ilang,yang tersesat dari Tamara Plaza,sampe nyangkut di Rajawali.yang bikin gag genah,adalah setelan gw yang mirip orang mao ke jamban,pake kaos,ditutupin jaket,jins belel,tas batik,muka dekil,dan..sendal jepit.yang bener2 jepit.Pernah liat sendalnya tukang jualan siomay,bajigur,penyetan,rujak,ato tukang keliling laennya?Nah...itulah sendal gw.mereknya Kalu searching di Google translate artinya menelan...^^
Get this??
Guesss...Keren yah??12.000.Anda uda bisa nonton Menculik Miyabi...seru...seru....

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)