Wilujeng Sumping 2023

 


Alhamdulillah,

Sudah 2023 lohhh bu.

Tadinya mau diawali dengan kata “Ih,udah 2023 aja”, tapi kok kesan emak-emak julitnya kaya terpancar banget gituh, sedangkan gw ga mau terlalu show off kalo gw ini sebenernya uda termasuk golongan emak-emak yang gabisa ngumpul dikit mulutnya langsung gatel menjulit, Allohummaghfirli :”(

Nah,jadilah ganti awalan dengan hamdallah, mensyukuri allah masih kasih umur panjang hingga saat ini, menikmati waktu bersama keluarga. Jadi walopun hampir semua resolusi tidak ada yang terselesaikan,-Bahkan target member Shopee naik jadi platinum pun engga kesampean,- gapapa lah yak,sing penting wis usaha, siapa tahu tahun ini ada banyak resolusi yang bisa dicapai. Aaamiiiin.

Belakangan ini gw memang sudah berpindah kerja dari kantor lama gw di sebuah Bank Merah. Masih sejenis sih kerjaannya, cuman sekarang lebih ke Digital Bankingnya. Feels weird ya,dimana kerjaan baru gw ini hampir 90% isinya bocil semua,dan gw ngerasa kaya sesepuh banget disitu toloooong. Meanwhile gw si 1991 yang ketika lulus kuliah dan udah mulai kerja, bocah-bocah itu di tahun yang sama masih SMP. Hahahaha. Gapapa ya biar feelnya selalu muda terossss biar semangat terosss cari uwit.

Tidak banyak kejadian menghebohkan dalam hidup gw,everything walks in normal way, si yang masih telat kalo masuk kerja,si emak-emak yang sering lupa isi kotak sayuran di kulkas sampe pada garing dan bosok dan diomelin suami. Masih si jarang masak juga, dan ujung-ujungnya masakin mi nyemek buat suami. Terima kasih wahai dirimu suamiku yang makannya engga rewel kayak bapakku dahulu. Yang tiap kali menghadapi waktu makan bakal protes manakala menu makan siang dan sore masih menu yang sama.

Semoga tahun ini yang jelek-jeleknya berkurang, yang baiknya meningkat. Semoga tahun ini resesi hanya ilusi dan halusinasi belaka, semoga gaji cepet mundak,dan harga bahan pokok mlorot, semoga tahun ini bisa dapat sidekick yang penghasikannya lebih serius ngehehehe.

Sekian blogging hari ini agar tydack terlalu kosong list postingan 2023 ku, semoga bisa segera produktif lagi setelah blog ini engga di-banned lagi sama META. Hih!! Masih on progress report error sama mereka dan masih belum ke follow up juga sampek sekarang. Lelah sih kadangan pen ikut lomba blogging gituh,giliran sharelink blog di sosmed ig ataw fb langsung dibanned, lah terus gimana temen ane mau pada baca blognya kalo dibanned ginih :”(


0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)