The Secret of Guitar

Apakah yang menarik dari sebentuk benda bernama gitar?? yang hanya terdiri dari papan triplek,senar-senar panjang,sama tuning???



Benda serupa buah pir dibelah ini gag begitu nampak menarik dilihat dari segi manapun.gag seperti biola ato piano,yang nampak eksklusif nan mahal.gitar bahkan gampang ditemuin dimana-mana,
Inget, senjata utama para pengamen gag laen adalah gitar,jadi agak membingungkan sebenernya saat gw baca Sang Pemimpi.
demi membaca kalimat keramat yang diucapin sama bang Zaitun,

"Terbukti banyak sekali wanita cantik yang sehat walafiat jiwa raganya, rela diusir keluarganya gara-gara jatuh cinta setengah mati pada pemain gitar. Padahal pemain gitar itu masa depannya samar-samar. Penampilannya lebih jelek dari jin ifrit, berminggu-minggu tak pernah mandi..!!! Itulah tenaga gaib pengasihan yang dikandung sebuah gtar kalau kau mau tahu boi. Dan tunjukkan padaku boi, kalau ada gitaris yang pacarnya buruk rupa. Tak ada... tak ada boi..!!"
 
What i am concern here is he mention this : "tak ada satupun pemain gitar yang punya pasangan berwajah buruk rupa".
Ya iya iya...
Lelaki dan Gitar,adalah senjata mengerikan, perempuan yang belum khatam Qur'an dan kurang mantap imannya dipastikan rela menyerahkan kewarasannya pada dawai-dawai gitar yang dipelintir. (Andrea Hirata,Sang Pemimpi) 

Dan bagaimanapun juga,secara gw adalah perempuan lemah iman, maka menurut gw lelaki yang punya kemampuan memetik gitar, derajat kegantengannya akan meningkat beberapa tingkat ke atas di mata gw, gag peduli dia dekil, dia gondrong, item, kurus,kering kerontang, jarang mandi, celananya bolong-bolong, dan perokok parah. Di mata gue, dia adalah Lee Min Ho *Oh yeaaahhh...!! 

Maka dari penelaahan hal tersebut,gw mencoba mencari tahu kebenaran dari analisis bang zaitun. tnetu saja dengan adanya fakta di bawah ini guwe ga menyatakan kalau perempuan-perempuan ini belum khatam al-ur'an. Karena ini bukan pernyataan sebab-akibat. Selalu ada faktor X lainnya. Hanya saja, untuk pernyataan bang Zaitub di awal, i try to lookin for the real evidence. So here the list that i get.

1.  Kurt Cobain
 Gitaris sekaligus vokalis band grunge Nirvana,diperkirakan meninggal tanggal 5 april 1994 meninggalkan istrinya yang seorang penyanyi Courtney Love


2. Joel Madden,as Guittarist of Good Charlotte.

Siapakah perempuan di sampingnya?? Nicole Richie aktris remaja, yang membintangi serial The Simple Life
The sweet moment dari hubungan mereka adalah, berkat kelahiran anak pertamanya inih, Nicole kemudian mengubah bad habbitnya, dya bener-bener berusaha jadi ibu yang baik buat anaknya.
So sweet!!!

3. Tetsu-kun.
Kalau untuk yang ini pernyataan aneh-aneh bang zaitun mengenai pemain gitar mungkin bisa dibilang agak meleset. Karena dalam grup band Laruku ini, Tetsu adalah satu-satunya member yang nggak merokok. *okay, it is unbelievable, but it real.

Wanita yang dikabarkan deket sama dya adalah Kaori Mochida

Truuss...ada notification dari Tetsu kun,ktanya "To everyone important to me"Today I have an announcement to make for all of you who support me.I, Tetsu, and Ayana Sakai will be getting married.I'm "getting married!"I still can't believe it myself, but I am very happy and thankful that I was able to meet her, who made me feel this way.I will work harder to bring better music to everyone,so please keep looking after us warmly.Thank you in advance for your support."






4. Uki Peterpan,

 Kalo yang satu inih, semua kayaknya uda tau deh perempuan cantik di sampingnya, yohoo.. she is Meta, yang dulunya merupakan mantan kekasih Tria vokalis band The Changcuter



And last but not least,
5.Nazril Irham a.k.a Ariel Peterpan,
Sekalipun dya bukan gitaris, nggak berarti dya ga bisa metik gitar dong??
Yayaya.. Begitulah, mungkin itu juga salah satu alasan kenapa luna maya bisa nempel sama mas ganteng inih.

Yak. Enough for the sample. Mungkin pada intinya adalah lelaki berkarakter selalu lebih disukai oleh wanita. tak selalu lelaki pandai bermain gitar. mungkin yang pintar bermain kartu, atau bernyanyi, atau atlit karate, atau animator, atau tukang kebut di jalanan. Mereka ini selalu punya fans wanita karena memiliki ketegasan dalam diri untuk menunjukkan siapa mereka tanpa takut dan malu. Sikap begini memang hampir selalu membuat wanita melayang. So then, lelaki tampan memang menyenangkan, tapi wanita tak selalu mengharapkan waktunya habis dengan wajah tampan. Wanita lebih senang mendapati dirinya berada bersama orang yang ia sukai, dan menjaganya sepenuh hati.

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)