Untukmu

Jangan-jangan kau menyukaiku??
Kupikir seperti itu. Kau bersikap antipati terhadapku. tak pernah mau berurusan denganku, tak menjawab pertanyaaku, dan enggan mendengarkan pendapatku. Kupikir seperti itu, Habis, sebelumnya kita bahkan tak pernah mengobrol, jadi tak mungkin kan kalau kau tiba-tiba membenciku?
tapi, seharusnya kau keliatan nervous kalau dekat denganku, seharusnya kau agak salting sedikit kek,
Hah!!
sedikitpun tak muncul hal-hal yang seharusnya terjadi pada orang yan jatuh cinta diam-diam.
Kau masih berdiri seperti itu. Dingin, tegak, dan tak pernah peduli.Kau masih tetap bergeming. Aku merasa harus menanyakan hal ini kepadamu : ' Kenapa kau bersikap seperti itu? '
Aku hidup bukan untuk selalu memikirkanmu, jadi kau tak berhak sama sekali untuk membuatku merasa tak nyaman, hingga akhirnya merasa harus memperhatikanmu.
Aku punya hidup yang harus kuurus. dan kau punya kehidupan sendiri. Kenapa tak kau maafkan saja kesalahanku? Atau khilafku? yang mungkin selama ini membuatmu tak nyaman hingga akhirnya harus mengacuhkan aku.
Bagaimana kalau kita buat kesepakatan saja?
Aku tak akan mengganggumu, Kau jangan mengacuhkanku. setidaknya untuk hal-hal diluar pribadi.
Dan kau, berjanjilah, jangan bersikap seperti itu lagi.
Tahukah? Selama ini, aku merasa aku tak begitu berharga di matamu.
Terimakasih.

Purwokerto,
27 september 2011

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)