Rivera Endless Bright Serum and Day Cream Review



Lunas 9 bulan ngga posting apa-apa sebab ganti status jadi emak-emak bener-bener butuh waktu untuk menyesuaikan tempo diri dan baby. Terutama soal blogging jadi nomer kesekian dalam to do list belakang *huhuhu maafin daku yang malas inih
Jadi sebetulnya mau report *eh, sekalian minta maaf sebetulnya karena ini bener-bener super late post. Sebab aku review produk yang sebetulnya sudah lama banget aku terima tapi baru bisa sekarang aku posting lengkap.

Jadi kan sebelumnya aku gabung di website Lifull Indonesia,dan bersyukur banget dikasi kesempatan untuk nyobain produk skincare. Aslinya sama sekali engga ngarep karena liat dari penampakannya kayanya yang kece-kece gimana gitu bukan level sayah bangett, tapi kan namanya kepengen akhirnya ya kuajukan saja namaku untuk request produk ini.
Dan ternyata oh ternyata dewi fortuna tengah berpihak padaku , tetiba datanglah Pak Kurir Tamvan membawakanku paket, aku cek di notifikasi akun Lifullku namaku memang terpilih untuk dapat produk ini.

Aku dapet Rivera Endless Bright Fairness Glow Day Cream dong ya, ternyata pas aku buka paketnya, Lifullnya baik hati banget kasih aku extra Rivera Advanced Brightening Serum. Ulala . . . senangnya hati ini.

Berdasarkan hasil pantauan aku Rivera ini ternyata merupakan Local brand yang sudah berdiri sejak 1991 loh. Lama kali yah?. Sudah seumuran akuh ternyata,xixixi. Dan ga nyangkanya karena liat dari tampilan packagingnya yang nampak eksklusif aku sempet tertipu dan menyangka Rivera ini brand luar.

Aku suka tampilan packagingnya yang pake base color putih,keliatan mewah dan ga banyak hiasan tambahan. Deskripsi di dusnya pun lengkap , then here i goes for each review :

As i said before kalo aku dikasih 2 produk Rivera sama Lifull, jadi aku review satu-satu ya,

RIVERA ENDLESS BRIGHT GLOW DAY CREAM

Pelembab ini punya 3Act Treatment Brightening System, plus Protection Flawless Radiant Skin juga sudah ada SPF 15 buat UV filter, krimnya warna putih. Aromanya engga setrong, cenderung agak padat teksturnya yang kalo diolesin ke wajah kering kaya aku tanpa dipakein serum sebelumnya kadang  blentang blentong di wajah karena engga langsung blending di kulit. Kemasan yang aku terima 30g dengan warna kemasan seragam dusnya ; Putih. Cukup besar buat dimasukin make up puch hihi.

Klaimnya mampu menghambat terbentuknya melanin, menyamarkan flek,dan bikin kulit lebih cerah, so far pemakaian memang aku liat wajahku engga se- glowing itu,tapi aku perhatiin sedikit spot diwajah aku berkurang, walau dalam jumlah yang engga gitu signifikan.

RIVERA ENDLESS BRIGHT ADVANCED BRIGHTENING SERUM

Suka banget sama serum ini. Wanginya soft buatku. Trus cepet banget meresap ke kulit dan efek di kulit adem. Serunya lagi kulitku yang kering kerontang ini berasa langsung sehat walafiat kalo udah ketemu serum ini. Bener-bener cocok deh. Aku dapat Serumnya ukuran 20ml, dengan botol kaca dan tutup dengan pipet. Sayangnya itu pipet tidak begitu bermanfaat karena tiap kali aku usaha narik cairan serum dari botol pake pipet engga ada yang nyangkut didalem, yang ada malah pada nemplok di pinggir luar kaca karena teksturnya yang cenderung kental.

As conclusion, aku suka kombinasi keduanya, serumnya yang adem, kemudian dilengkapi dengan pelembab yang menghaluskan kulit, andaikata ibuk ini punya budget lebih buat skincare ibuk bakalan repurcharge lagi untuk keduanya ;)






1 komentar:

  1. Saya jarang dengar nih skincare Rivera, taunya make upnya.
    Ternyata skincare nya juga keren ya.
    Saya suka tuh kalau day cream ada SPFnya, setidaknya kalau lupa pake sunscreen, masih ada yang melindungi kulit biarpun sejenak :D

    BalasHapus

leave your footprint here ;)