New Treasure : The Honey Trees, The Paper Kites, and 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta's soundtrack


Seperti biasa akhirnya nggak tidur. Memang jadwal tidur guwe belakangan ga beres. Teribbly Pathetic.

Geez, i am not an expert in english, i mean my TOEFL score was about 466, and the second test it was increasing, only 1 point. That cool -__-“ but am trying to typing with it, unfortunatelly, grammar was my worst, so it was all my fault if you guys dont really get what i mean.  So start from today, am gonna try to mix my post with Bahasa and English language.

After a long hibernation, am downloading a lot of mp3 file, *see, it’s illegal but who can stop this habbit??*. jadi ceritanya belakangan guwe nemu genre lagu baru, lagu-lagunya asyik dan beda dari yang biasa guwe denger. It feel relaxed, calm, smooth, and different. Baru guwe tahu itu tipikal lagu alternatif, semacam folks, dream pop dll *ga begitu ngerti istilah-istilahnya*. The am decided that i have to be their fan.

Awalnya guwe nemu sebuah band namanya The Paper Kites, ini band asal Melbourne, jenis lagunya yang banyak warna gitar akustik, ngingetin guwe sama band yang nyanyi bareng Taylor Swift buat soundtrack The Hunger Games yang judulnya Safe & Sound- the Civil Wars. Eniwey video klipnya lagu ini juga bagus ><.

The paper kites itu punya lagu yang ringan dan ga melelahkan, simpel, dan bisa bikin sedikit beristirahat dari dunia yang semakin sulit dimengerti, they’re seems like have their own world, and am in love with it. Lagu keduanya yang guwe download judulnya Featherstone. Right, jujur disini guwe download gara-gara konsep video klipnya yang memang lagi-lagi menunjukkan view khas forest disana. Dan ternyata isinya itu anak-anak dengan kostum rakun *kayanya* maenan perang pake bantal yang isinya bulu angsa. Oke, ini keren. Pokonya beda deh dari musik yang biasa ada di Dahsyat ato Klik. *ya ealaahhh...!!

Next, guwe download lagi, kali ini grup asal San Luis, California. Ini grup Cuma terdiri dari seorang mas-mas ganteng yang maen gitar akustik sama mbak-mbak cantik yang seringnya berlipstik merah yang ada di posisi vokal. Video klipnya mereka yang pertama kali guwe liat itu To Be With You. Dan lagi-lagi am fallin because of their video concept, and of course cuz of their songs. Selanjutnya guwe downloadin lagu-lagu mereka disini, dan of course its free. Guwe download Edelweiss dan Moon River yang merupakan remake song, sama In The Bleak Mindwinter. Lagunya ringan semua, dan sangat cocok didengerin sambil leyeh-leyeh, sampe ketiduran :3.


Then, still with our theme ; Music, am found new cool songs, sebenernya ga bisa dibilang nemu sih, mungkin lebih ngena kalo dibilang “Gwe baru sadar kalo...” ternyata soundtracknya film #Hati 2 Dunia 1 Cinta itu keren banget yak? As we know that the Film was cool, simpel, dan sangat mahasiswa. Ga ada romance berlebihan, ga ada efek Computer Graphis, atau warna-warni kehidupan remaja ababil dan alay. But who knows kalo ternyata soundtracknya pun menyenangkan. So far, guwe suka lagu-lagu yang dinyanyiin sama Ashilla. Judulnya Tentang Kita sama Anugerah Perbedaan, yang disebutin kedua inih entah mengapa susah banget ditemuin mp3nya.

So, i have nothing to say again about this post. Happy Fasting!!

0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)