UTS Saat itu


Ini adalah posting dari blog guwe satu lagi yang lebih ga jelas : badakyangkedua.blogspot.com

Uda musim UTS,
Tumben-tumbenan banget Fapet UTS-nya telat,biasanya kita selalu ngadain Ujian lebih duluan dibanding fakultas laen,Tapi sekarang Fapet malah UTSnya terahiran.Sebuah ketumbenan..Hhahaha...

UTS hari pertama ILMU NUTRISI TERNAK.Tumben banget hari sebelumnya gw mau ngapal dengan sepenuh hati,alhasil besok harinya gw ujian nggak pake gaya jaman gw semester I.
Waktu itu gw sangat tidak sanggup menghadapi ujian karena ujian = ngapal,dan gw sangat lemah dalam ngapal.

Gw teringat saat itu adalah ujian di semester awal, ujian yang gw hadepin adalah Kimia, dengan dosen pengampu kalo ga salah pak Singgih. Berikut guwe kutip percakapan antara soal UTS Kimia, dan jawaban guwe atas pertanyaan itu. (Catt : Ini real terjadi, dan ini real jawaban ujian guwe)

6. Jelaskan dengan singkat dan benar perbedaan yang prinsip dari Ikatan Ion dan Ikatan Kovalen!.

sesaat gw bengong.dan tiba-tiba sajah gw teringat Bang Dika,dan jawaban dya di bukunya entah yang mana tentang pertanyaan definisi dari Lapisan Epidermis, dan seketika itu pula muncul lampu terang di benak guwe (???)
Dan gw mule ngisi (sambil ngikik kagak jelas...)
Dan inilah jawaban gw yang sepertinya akan membuat Pak SSS a.k.a Pak Sugeng Singgih Santosa,Dosen Kimia gw jengkel setengah mati : 

6.Perbedaan yang prinsip antara Ikatan Ion dan Ikatan Kovalen adalah karena Ikatan Ion dan Ikatan Kovalen berbeda karena Ikatan Ion adalah suatu Ikatan Ion yaitu Ikatan Ion yakni Ikatan Ion yang satu sama lainnya saling berikatan sedangkan Ikatan Kovalen adalah Ikatan Kovalen yakni Ikatan yang tidak sama dengan Ikatan Ion. Oleh karena itu prinsip masing-masing ikatan akan berbeda.

Sumpah mati guwe sama sekali Blank dan ga ngerti maksud dari pertanyaan itu apa.
Guwe gatawu apa itu Ikatan Ion. Kalo Ikatan Rambut guwe ngerti. Ion pun sama sekali ga guwe pahami itu makhluk sejenis apa.
Hemmmm...

Pokonya gw saat ituh adalah seorang pengarang yang sangat cerdas dan punya bakat mengarang terpendam Dan bisa tiba-tiba muncul disaat terdesak,kayak pas lagi ujian..Hohoho...
Well,
Yang jelas itu adalah sampel yang ga baik untuk ditiru.
Sekian.


0 komentar:

Posting Komentar

leave your footprint here ;)